DETAIL NEWS

Motor Unik dan Ikonik Honda Monkey Tampil Dengan Warna Baru yang Semakin Memikat

Date : 14 Agustus 2021 , Post Via : Admin, Views : 406

Motor Unik dan Ikonik Honda Monkey Tampil Dengan Warna Baru yang Semakin Memikat

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. 

Perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara.

Baca Juga: Apa Keunggulan Velg Jari-jari Kalau Dibandingkan Dengan Velg Palang

Tampilan ikonik dari Honda Monkey juga didukung dengan teknologi yang modern. Panelmeter digital berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin. Desain yang tak lekang oleh waktu hadir pada lampu depan yang berbentuk bulat. 

Teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi Answer Back System untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.  

Honda Monkey memiliki tangki bensin berukuran 5,6 L yang terletak di atas mesin dan dilengkapi dengan emblem logo Old Wing 3D untuk memperkuat kesan legendaris sepeda motor ini. 

Desain ikonik berbalut warna krom juga disematkan pada sepatbor depan dan belakang, penutup knalpot, spion berbentuk bulat dan juga setangnya yang diposisikan tinggi untuk memberikan kenyamanan saat berkendara.  

Baca Juga: Tampilan Warna Baru Honda CBR250RR 2021 Semakin Agresif

Pada sektor penopang tenaga, Honda Monkey dilengkapi mesin horizontal 5 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan mudah dikendarai, sehingga memberikan sensasi berkendara yang lebih maksimal. 

Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi  PGM-FI.  



contoh bottom frame
x