DETAIL NEWS

NGK MotoDX Busi Untuk Motor Matic, Bebek dan Sport

Date : 29 April 2021 , Post Via : Admin, Views : 1483

NGK MotoDX Busi Untuk Motor Matic, Bebek dan Sport

Federaloil - PT NGK Busi Indonesia meluncurkan produk terabru yakni NGK MotoDX khusus untuk sepeda motor.

Busi kelas premium ini dijual dengan harga mulai Rp200 sampai 300 ribu untuk yang paling mahal.

Kehadiran NGK MotoDX menjawab keinginan dari para pecinta sepeda motor yang mengharapkan busi dengan performa tinggi.

"NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa.” ujar Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Rabu 28 April 2021 saat peluncuran busi NGK MotoDX secara virtual.

Baca Juga: Berikut Ini Tanda-Tanda Jika Shockbreaker Motor Mulai Rusak

Busi NGK MotoDX dibuat dengan material dan desain yang istimewa dan mempunyai titik lebur yang tinggi.

“Kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa. Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.” tambah Ardhieta

Fitur utama pada busi NGK MotoDX menggunakan material eksotis, perpaduan antara Ruthenium dan iridium pada pusat elektrodanya.

Deangan kombinasi dua material tersebut, NGK MotoDX memiliki efek yang begitu luarb biasa terhadap ketahanan elektrodanya.

Baca Juga: Cara Cek 6 Komponen Motor Berikut Ini Tanpa Harus ke Bengkel

Untuk desain elektroda NGK MotoDX dibuat secara khusus yang disebut D-Shape.

Desain tersebut bertujuan untuk meminimalisir hambatan pada ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara bisa maksimal sampai ke titik bakar.

“desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape.” tambah Diko Octaviano sebagai Aftermarket Technical Support NGK Busi Indonesia.

Selain itu, dengan desain tersebut maka pengapian yang dihasilkan menjadi sempurna dan jauh lebih lancar, sehingga busi NGK MotoDX mampu memberikan akselerasi yang lebih.

Tidak hanya itu saja, busi NGK MotoDX juga bisa membersihkan penumpukan karbon berkat aplikasi desain ruang thermo Edge yang besar.

Busi NGK MotoDX bisa digunakan untuk motor matick, bebek hingga motor sport, baik cc kecil dan besar.

contoh bottom frame
x