DETAIL NEWS

Nih Rekoemndasi Filter udaraUntuk Motor Matic Terbaru

Date : 06 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 672

Nih Rekoemndasi Filter udaraUntuk Motor Matic Terbaru

Feders-Seiring dengan membaiknya pertumbuhan ekonomi di tengah pamdemi Covid-19 yang disambut baik pelaku industri otomotif, kali ini PT Primes Asia turut menyambut kehadiran model baru Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan menghadirkan filter udara Ferrox.

Seperti produk air filter Ferrox lainnya, untuk All New Aerox 155 Connected juga diproduksi menggunakan anyaman baja anti karat (satinless steel) tipe 304 yang memberikan pasokan udara bersih berlimpah. Di mana harga jualnya hanya Rp550 ribu.

Selain harga murah, Primes Asia juga menyebut jika filter udara Ferrox bisa memberikan kenyamanan bagi para bikers berupa produk reusable atau bisa digunakan selamanya dengan perawatan rutin yang mudah dan ramah lingkungan. Penghematan konsumsi bahan bakar sekaligus mengoptimalkan kinerja mesin.

“Kehadiran filter udara Ferrox untuk All New Aerox 155 Connected ini sebagai salah satu upaya kami terlibat menstimulus perkembangan dunia otomotif Tanah Air yang terus bergairah seiring dengan era adaptasi kenormalan baru, untuk itulah kami memberikan paket harga diskon hingga 40 persen,” ungkap Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia (Primes Asia).

Paket harga diskon hingga 40 persen ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Desember 2020 untuk pembelian unit filter udara Yamaha All New Aerox 155 Connected dan Wizard Fire stabilizer aki tipe New M sebesar 30 persen. 

“Potongan harga juga tetap berlaku jika pelanggan menginginkan pembelian masing-masing produk dengan syarat pada saat promo flash sale,” kata Andy.

Ferrox filter udara untuk Yamaha All New Aerox 155 Connected dilengkapi garansi selama 6 (enam) bulan di distribusikan kepada 320 toko spare part mitra usaha PT Primes Asia mulai tanggal 4 November. 

Selain bisa dibeli secara off line, Ferrox juga bisa didapatkan secara online melalui market place.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x