Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pandemi Covid-19 Mulai Menurun, Jakarta terapkan PSBB Transisi

Date : 12 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 76

Pandemi Covid-19 Mulai Menurun, Jakarta terapkan PSBB Transisi

Feders-Kasus Pandemi virus corona di DKI Jakarta dianggap menurun, Gubernur DKI Jakarta Anies Basweda kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

PSBB transisi dimulai hari ini Senin 12 Oktober 2020 sampai 25 Oktober. Keputsan tersebut diambil Oleh Gubernur DKI Jakarta berdasarkan data kasus Covid-19 di Jakarta yang mulai menurun.

Berdasarkan indikator yang ditetapkan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Tingkat Pusat, saat ini Jakarta juga sudah berada pada tingkat risiko sedang (skor: 2,095) dibandingkan pada tanggal 13 September berada pada tingkat risiko tinggi (skor: 1,4725).

Pemprov DKI Jakarta telah berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat untuk memutuskan menerapkan kembali PSBB Masa Transisi, dengan sejumlah ketentuan baru yang harus dipatuhi oleh semua pihak.

Kebijakan baru yang diterapkan dalam PSBB Masa Transisi saat ini adalah pendataan pengunjung dan karyawan dalam sektor yang dibuka, dapat menggunakan buku tamu (manual) ataupun aplikasi teknologi yang telah berkolaborasi dengan pemerintah untuk memudahkan analisis epidemiologi khususnya contact tracing (pelacakan kontak erat) terhadap kasus positif.

Meski dalam status PSBB transisi, wrga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatran, seperti tetap memakai masker,menjaga jarak dan sering mencuci tangan.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x