DETAIL NEWS

Parkir Motor Dalam Waktu yang Lama Lebih Baik Standar Tengah

Date : 04 Juli 2021 , Post Via : Admin, Views : 499

Parkir Motor Dalam Waktu yang Lama Lebih Baik Standar Tengah

Keduanya memiliki fungsi yang sama, namun semua kembali kepada pengguna sepeda motor lebih nyaman dan menyesuaikan kebutuhan menggunakan standar samping atau standar tengah.

Beberapa orang memilih menggunkan standar samping karena lebih simple. Namun, tahukah Anda bahwa beberapa dari mereka yang menggunakan standar samping sempat panik gara-gara motor kejeblos waktu di parkir menggunakan standar samping.

Memarkirkan motor dengan standar samping bisa menyebabkan suspense bagian kiri lebih berat. Alhasil, shock breaker bisa cepat rusak karena cenderung menumpu pada satu sisi. 

Belum lagi, kalau posisinya di parkir dengan standar samping, lalu motor di duduki. Hal tersebut juga akan mempengaruhi kekuatan dari shock breaker motor Anda.

Selain itu, ban juga akan mengalami penurunan kualitas, apabila Anda sering menggunakan standar samping ketika memarkirkan motor. Karena baik itu ban belakang atau ban depan, akan condong ke satu sisi ketika menahan beban berlebih. Hal ini bisa menyebabkan ban cepat gundul.

Oleh karena itu, kami sarankan untuk Anda sebisa mungkin menggunakan standar tengah ketika memarkirkan motor. Semoga bermanfaat.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x