Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pegiat Aksi Keselamatan Berkendara Ajak Masyarakat Disiplin Berlalulintas

Date : 19 November 2019 , Post Via : Admin, Views : 147

Pegiat Aksi Keselamatan Berkendara Ajak Masyarakat Disiplin Berlalulintas

Feders-Pada 17 November kemarin diperingati sebagai hari Mengenang Korban Kecelakaan Lalu Lintas Dunia alias 'World Day of Remembrance for Road Traffic Victims' (WDOR).

Untuk itu, Road Safety Association (RSA) Indonesia, turun ke jalan mengingatkan pengguna kendaraan akan pesan keselamatan ini.

“Hari ini semua elemen pengguna jalan, pemotor, pemobil, pesepeda juga pejalan kaki bersatu, hilangkan friksi.”

“Kami mengajak masyarakat untuk mencegah kecelakaan dengan selalu mematuhi aturan lalu lintas sekaligus menyelamatkan anak bangsa dari kecelakaan lalu lintas,” kata Rio, Badan Kehormatan RSA, saat acara peringatan WDOR 2019, di Perempatan Jatiwaringin, Pangkalan Jati, Jakarta Timur, Minggu (17/11).

Selain mengenang korban kecelakaan lalu lintas dunia, RSA Indonesia juga menggelar 'People's Declaration' atau Deklarasi Bersama.

Penandatanganan deklarasi ini merupakan pergerakan dari Aliansi Global LSM keselamatan seluruh dunia, dan Indonesia diwakili oleh LSM Keselamatan Jalan, Road Safety Association (RSA) Indonesia.

Deklarasi ini juga bagian dari komitmen bersama atau 'Commit To Act' dalam melaksanakan program Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang telah mencanangkan bersama seluruh negara di dunia untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan hingga 50 persen di tahun 2030.



contoh bottom frame
x