Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pembalap Legend MotoGP, Mick Doohan Kepincut Motornya Federal Oil Gresini Moto2

Date : 25 November 2019 , Post Via : Admin, Views : 357

Pembalap Legend MotoGP, Mick Doohan Kepincut Motornya Federal Oil Gresini Moto2

Feders-Pada Sabtu 23 November 2019 kemari Federal Oil menjadi salah satu sponsor acara Pre Launching Mandalika Grand Prix Association in Conjunction with Dorna di kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Dalam acara ini juga dilakukan pembukaan pre-booking tiket MotoGP Indonesia dan pengenalan rendering final sirkuit sekaligus simulasi lintasan Sirkuit Mandalika. 

Sirkuit ‘jalanan’ Mandalika ditargetkan akan selesai pada akhir 2020 sehingga dapat menjadi tempat diselenggarakannya balapan MotoGP pada tahun 2021.

Pada acara tersebut turut dihadiri pihak dari Dorna selaku penyelenggara MotoGP, bahkan pembalap legend Mick Doohan juga turut hadir dalam acara yang berlangsung selama satu hari.

Pada saat kunjungan booth-booth sponsor, pembalap yang pernah merasakan balap MotoGP di Indonesia, kala itu di sirkuit Sentul Bogor tidak ketinggalan ikut tour ke booth para sponsor.

Ketika tiba di booth Federal Oil, pembalap asal Australia tersebut terlihat sangat terkesima, bahkan ketika melihat replika moto balap Federal Oil Gresini Moto2, Doohan langsung menyambanginya.

Tidak hanya melihat dari dekat, pembalap yang merebut gelar juara MotoGP di Sirkuit Sentul, pada 1996 ini juga menaiki motor dengan nomor 22 milik Sam Lowes tersebut.



contoh bottom frame
x