Penjualan Oil Federal Racing Meningkat Gara-Gara Enea Bastianini Gemilang di MotoGP 2022

Tanggal : 27 April 2022 , Penulis : Tim Konten

Penjualan Oil Federal Racing Meningkat Gara-Gara Enea Bastianini Gemilang di MotoGP 2022

Enea yang cukup signifikan dalam balap MotoGP 2022, membawa pengaruh besar pada penjualan Federal Racing.

Selama musim balap tahun ini, Enea berhasil menang dua kali dan saat ini berada di peringkat ke 4 sementara kejuaraan MotoGP 2022.

Menurut Sri Adinegara selaku Federal Oil Marketing General Manager, keberhasilan Enea membawa pengaruh besar terhadap penjualan pelumas Federal Racing.


"ini pertama kalinya Federal Oil karena kelasnya naik juga di MotoGP kita meraih hampir 200 juta viewers campaign kita di MotoGP," ujar Sri, di acara buka puasa bersama dan media gathering hari ini Selasa 26 April 2022 di Jakarta Selatan.

Sri menambahkan, dengan Federal Oil menjadi sponsorship di kelas MotoGP semakin banyak masyarakat yang tahu produk Federal Oil.

"saya kira itu berkorelasi positif orang makin banyak yang tahu bahwa Federal Oil dengan sponsorship di motor sport MotoGP memang exposurenya sangat besar." jelasnya.

Sri menambahkan, kenaikan penjualan Federal Racing mencapai double digit semenjak Federal Oil menjadi sponsor di kelas MotoGP 2022.

"Seperti yang saya kata tadi, racing saja itu udah naik doble digit dibandingkan tahun lalu, bagus-bagus sekali," kata Sri kepada wartawan.

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk