DETAIL NEWS

Perawatan Motor Matic Premium 150cc, Jangan Lupa Ganti Oli

Date : 22 Juni 2022 , Post Via : Tim Konten, Views : 387

Perawatan Motor Matic Premium 150cc, Jangan Lupa Ganti Oli

Federal Oil - Pada dasarnya merawat motor matic premium sepeti Nmax, PCX, Aerox dan ADV sama seperti hal merawat motor matic biasa, seperti ganti oli, servis rutin, mengecek kelistrikan dan part lainnya.

Pada saat servis motor, sebaiknya dilakukan di bengkel resmi atau di bengkel yang mekaniknya sudah berpengalaman dan bersertifikasi seperti Federal Oil Center atau Super Federal Oil Center.

Dengan servis di bengkel resmi atau bengkel yang memiliki mekanik berpengalaman dan bersertifikasi, kita bisa mendapatkan jaminan garansi, jika suatu saat motor bermasalah.

Selain itu, salah satu yang tidak boleh dilupakan dan harus rutin dilakukan adalah mengganti oli mesin. Ganti oli mesin secara rutin dan teratur membuat performa motor tetap stabil dan mesin juga jadi lebih awet dan baiknya dilakukan rutin mengganti oli mesin setiap 2.000 KM atau 2 bulan sekali. 

Jika Feders pengguna motor matic premium Honda PCX150 jangan sampai salah pakai oli mesinnya, pastikan memiliki kualitas yang baik sesuai dengan yang direkomendasikan oleh pabrikannya.

Agar performa mesin motor kamu tetap optimal dan selalu awet, gunakan selalu oli yang bagus, kamu bisa pakai Federal Matic 30, karena direkomendasikan untuk motor-motor baru atau usia pemakaian motor di bawah 5 tahun.

Federal Matic 30 dengan SAE 10W-30 API SL JASO MB menggunakan Active Cleansing Molecule untuk menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin.

Selain itu, Federal Matic 30 memiliki beberapa tingkat keunggulan, yakni Advanced Active Moly yang dapat mengurangi gesekan untuk menjaga suhu mesin tetap stabil untuk kenyamanan berkendara, Heat Protection Formulation yang berguna menjaga suhu mesin tetap stabil pada kecepatan tinggi serta Wear Protection Technology untuk mencegah keausan mesin sehingga usia pakai lebih panjang.

Penurunan performa pelumas dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.

Federal Matic 30 adalah oli terbaik untuk sepeda motor matikmu, direkomendasikan untuk motor Honda matik 125cc sampai 150cc.



contoh bottom frame
x