DETAIL NEWS

Pilihan 5 Motor Matic Bekas Yang Dibeli Dengan Harga Di Bawah 5 jutaan

Date : 08 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 6952

Pilihan 5 Motor Matic Bekas Yang Dibeli Dengan Harga Di Bawah 5 jutaan

Feders-Motor matic menjadi salah satu motor yang paling banyak diminati, bahkan penggunanya tidak lagi kaum hawa tapi juga laki-laki.

Selain barunya, motor matic bekas juga banyak peminatnya meskipun usianya tidak muda lagi karena harga bekas lebih terjangkau dari harga barunya alias lebih murah.

Selain harganya yang lebih terjangkau, alasan lain orang banyak memilih motor matic karena lebih mudah dikendarai alias praktis.

Asalkan harga bekas murah namun jika surat-surat masih lengkap dan pajak masih berlaku orang akan tertarik untuk membelinya.

Berikut ini pilihan motor matic bekas yang harganya sangat terjangkau mulai dari Rp3 jutaan sampai Rp5 jutaan.

1. Suzuki Skaywave
Salah satu motor matic dari Suzuki ini terbilang bandel dan tangguh, karena alasan tersebut banyak orang yang mengincar motor matic ini.

Skuter matic yang diproduksi tahun 2009 dan menggendong mesin 125cc ini di pasar motor bekas dijual dengan harga Rp3 jutaan.

2.Yamaha Mio 
Salah satu skutik buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) barunya menjadi salah satu motor paling laku di kelas motor matic.

Kala itu Mio hadir dengan sistem pembakaran yang masih menggunakan karburator. Di pasar motor bekas Yamaha Mio produksi tahun 2008 ini dijual dengan harga Rp4.5 jutaan.

3.Yamaha Xeon
Kehadiran Yamaha Xeon kala itu bersaing dengan Honda Vario yang diluncurkan pada tahun 2010 silam, namun kahirnya Xeon tidak lagi diproduksi sejak tahun 2015.



contoh bottom frame
x