Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Pilihan Action Cam Murah Cocok Buat Ngevlog

Date : 10 Oktober 2019 , Post Via : Admin, Views : 6378

Feders-Saat ini setiap momen kegiatan kamu bisa kamu abadikan melalui sebuah kamera. Bahkan saat ini jenis kamera sudah sangat canggih bahkan ada yang kecil yang biasa disebut sebagai action cam.

Dibandingkan kamera biasa, action camera biasanya lebih kecil dan ringkas dengan kualitas video yang lebih bagus. 

Sekarang ini banyak sekali action camera di pasaran, mulai dari yang harganya murah hingga yang paling mahal. 

Berikut pilihan kamera action cam yang cocok buat mendokumentasikan kegiatan touring kamu.

Baca Juga: Tekanan Angin Ban Yang Ideal Untuk Motor Matic

1.GoPro
GoPro sendiri punya banyak pilihan, mulai dari yang termahal sampai yang murah. Yang terbaru dari produk GoPro adalah GoPro Hero7 Black.

GoPro Hero7 Black tahan air, bisa rekam video 4K, dan hasil rekamannya pun stabil. Dengan begitu GoPro Hero7 Black cocok untuk digunakan sebagai action camera para bikers yang sedang touring.

2.SJCam SJ8 Pro 
Bagi Feders yang ingin menghemat anggaran, dengan hasil video yang berkualitas untuk mengabadikan momen penuh petualangan, Feders bisa pakai SJCam SJ8 Pro. Meski harganya terjangkau, kamera ini mampu merekam video 4K 60 fps.

Baca Juga: Ini Dampak Buruk Jika Ban Motor Kamu Kekurangan Angin

3.YI 4K Action Camera 
YI 4K Action Camera ini harganya sangat terjangkau, meski harganya murah, tapi soal kualitas gambar tidak perlu diragukan Feders.

YI 4K Action Camera bisa menghasilkan gambar kualitas 4K 30 fps. Dengan kamera ini, budget terbatas bukan lagi halangan untuk menghasilkan karya yang keren.

4.Brica B-Pro5 Alpha Plus 
Brica B-Pro5 Alpha Plus hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, bentuk dan kualitas hasil videonya tidak kalah dengan GoPro.

Didukung dengan sensor 16,35 megapiksel, kamera ini akan membuat perjalanan touring kalian terlihat sangat tajam dan jernih. 

Selain itu, kamera ini juga sudah tahan air sehingga kalian bisa tenang ketika menggunakannya di tengah hujan atau saat beraktivitas yang berhubungan dengan air. 

5.YI Action Camera Basic Edition 
Bagi kalian yang masih pemula dan ingin mencoba membuat motovlog, kalian bisa menggunakan YI Action Camera Basic Edition ini. 

Kamera murah ini punya beberapa kelebihan Yang pertama, tentu harganya yang sangat murah, di bawah satu juta rupiah! Tenang saja, meskipun harganya murah, produk ini bukan action camera murahan, lho.

contoh bottom frame
x