DETAIL NEWS

Pilihan Motor Matic Bekas Harga Rp5 Jutaan

Date : 28 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 11934

Pilihan Motor Matic Bekas Harga Rp5 Jutaan

Feders-Kamu ada rencana mau beli motor matic bekas dengan harga yang terjangkau tapi masih keren ? Mungkin beberapa motor ini bisa jadi pilihan kamu.

Membeli motor bekas memang menjadi pilihan bagi yang tidak ingin membeli motor baru, mau baru atau bekas fungsinya juga sama.

Memang sih kekurangan dari motor bekas tentunya banyak part yang harus diganti atau diperbaiki, biaya perawatan juga menjadi lebih ekstra dibandingkan motor baru.

Jika kamu mau membeli motor mati dengan harga Rp5 jutaan saat ini masih lho Feders, berikut ini pilihannya.

Honda BeAT 2008
Skutik terlaris dari Honda keluaraan tahun 2008 ini memang masih menggunakan karburator. Motor ini menggendong mesin  4 langkah, SOHC berpendingin udara dengan kipas, silinder tunggal mendatar 108cc.

Banyak yang kepincut dengan motor ini karena bodinya yang kecil dan lincah. Kala itu Honda BeAT ini menjadi pesain Yamaha Mio Sporty.

Saat harga bekas Honda BeAT 2008 dijual dengan harga mulai dari Rp4 juta sampai Rp5 juta, tergantung kondisi motornya.

Yamaha Mio
Selain Honda BeAT, Yamaha Mio juga menjadi salah satu motor matic yang banyak diminati. Kala itu Mio Sporty ini memang bersaing dengan Honda BeAT di pasar motor matic 110cc.

Jika dibandingkan dengan Honda BeAT, kelebihan Mio ini memiliki pijakan kaki untuk pembonceng yang tidak dimiliki oleh Honda BeAT.

Motor ini di pasar motor bekas harganya beragam tapi banyak yang menawarkan dengan harga Rp 4,5 juta.



contoh bottom frame
x