Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

PSBB Jawa Bali, Jadwal IIMS 2021 Ditunda ke Bulan Maret

Date : 11 Januari 2021 , Post Via : Admin, Views : 95

PSBB Jawa Bali, Jadwal IIMS 2021 Ditunda ke Bulan Maret

Feders-Jadwal Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang semula akan dilangsungkan bulan Februari harus ditunda menjadi bulan Maret 2021.

Penundaan jadwal IIMS 2021 tersebut menyusul keputusan pemerintah yang menerapkan pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa dan Bali.

Pengumuman penerapan PSBB Jawa Bali disampaikan oleh pada tanggal 6 Januari 2021 dan akan mulai diberlakukan pada Senin 11 Januari sampai 25 Januari 2021.

Baca Juga: Tips Membeli Motor Sport Bekas Supaya Aman

Dengan adanya penerapan PSBB Jawa dan Bali tersebut Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS bersama JIExpo Kemayoran, sudah menyiapkan tanggal alternatif yaitu 18 – 28 Maret 2021, tetap dengan platform hibrida. 

"Seperti yang sudah kami umumkan sebelumnya, Dyandra dan JIExpo sepakat untuk membuat rencana cadangan, kita sebut Plan B dan C, karena situasi pandemik Covid-19 masih fluktuatif dan dinamis," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dari sisi persiapan operasional, tahap yang sudah dilakukan Dyandra Promosindo dan JIExpo Kemayoran dalam mempersiapkan Protokol Kesehatan berpameran hibrida, dapat dikatakan sudah mendekati titik maksimal. 



contoh bottom frame
x