PSBB Jawa Bali, Jadwal IIMS 2021 Ditunda ke Bulan Maret

Tanggal : 11 Januari 2021 , Penulis : Admin

PSBB Jawa Bali, Jadwal IIMS 2021 Ditunda ke Bulan Maret

Lebih jauh lagi, Dyandra dan JIExpo mempersiapkan pengendalian jumlah pengunjung yang diizinkan, perluasan gangway, lalu lintas visitor yang menjamin tidak ada kerumunan, penerapan cashless, serba-digital hingga peralatan dan informasi berpameran di era new normal. 

Upaya ini mendapat apresiasi dari pemerintah, khususnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dina Kesehatan, Kepolisian dan Gugus Tugas DKI Jakarta.

"Keputusan pembatasan kegiatan masyarakat di bulan Januari 2021 ini, Dyandra dengan bijak dan legawa menggeser jadwal ke Plan B demi kepentingan yang lebih besar. Kami ingin menjadi bagian aktif dari upaya pencegahan Covid-19 khususnya di DKI Jakarta," tambah Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh.

Menyadari situasi yang masih dinamis, Dyandra Promosindo dan JIExpo mengantisipasi jika terjadi  kondisi yang dianggap masih belum kondusif untuk menyelenggarakan pameran. 

Maka Dyandra telah mempersiapkan jadwal Plan C untuk IIMS 2021 di JIExpo Kemayoran pada 15 – 25 April  2021.(federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk