DETAIL NEWS

Punya Ketua Baru, Ini Agenda Komunitas BeAT Adaventure Palu

Date : 04 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 785

Punya Ketua Baru, Ini Agenda Komunitas BeAT Adaventure Palu

Feders-Beat Club Adventure (BCA) Palu diresmikan kehadirannya sebagai komunitas bikers pengguna Honda Beat di Palu, Sulawesi Tengah sejak tanggal 9 Agustus 2019 silam. Setelah setahun usianya ini, mereka menggelar Musyawarah Besar (Mubes) pertamanya awal bulan lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman salah satu anggotanya Bro Catur, Jl. Merpati, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (1/11). Agenda utama Mubes ini adalah pemilihan dan sekaligus pelantikan Pengurus untuk periode 2020 – 2021.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Muh. Yaser, Ketua BCA Palu periode 2019 – 2020 bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan menetapkan AD/ART BCA  Palu. “Disini juga ada penyampaian LPJ kepengurusan periode sebelumnya,” jelasnya.

Rangkaian acara ini diawali dengan pembukaan dan sambutan yang disampaikan perwakilan pengurus. Lalu acara dilanjutkan dengan melakukan Sidang Plano, pembahasan agenda acara dan tata tertib Mubes. Kemudian acara puncaknya dilakukan pemungutan suara guna memilih Ketua yang baru.

Setelah dilakukan pemungutan suara, hasilnya adalah Bro Yaser kembali terpilih menjadi Ketua BCA Palu untuk satu periode lagi. 

Selanjutnya Bro Yaser langsung membentuk susunan kepengursannya, yakni posisi Sekretaris dijabat oleh Bro Fabio Dinasti dan Humas dipegang oleh Bro Dicky.

“Saya berharap agar seluruh anggota dapat menjunjung tinggi rasa solidaritas dan persaudaraan, menjalankan aturan dan kewajiban serta menjaga nama baik klub. Juga membangun silaturrahmi antar sesama anggota dan club serta komunitas lainnya,” ujar Bro Yaser dalam sambutannya usai kembali terpilih.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x