Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rahasia Juara Honda Community Esports National Mobile Legends Competition 2020

Date : 21 Juni 2020 , Post Via : Admin, Views : 766

Rahasia Juara Honda Community Esports National Mobile Legends Competition 2020

Feders-Tim Honda Revo Semarang (HORSE) keluar sebagai pemenang dalam gelaran Honda Community Esports National Mobile Legends Competition 2020 yang berlangsung pada 7 Juni 2020 pekan lalu.

Kompetisi esports Mobile Legends yang diikuti 24 tim dari perwakilan paguyuban komunitas di bawah naungan main dealer Honda se-Indonesia ini, berlangsung cukup seru lho, brad.

"HORSE sendiri terpilih mewakili teman-teman komunitas Honda Community Jawa Tengah setelah melalui seleksi dengan memenangi kompetisi di regional," kata Andi sebagai kapten tim HORSE.

Pertandingan final antara Horse (Jateng) dan Warrior Mbois (Jatim) sangat seru, meski sempat keteteran di awal-awal, Horse berhasil membaliknya.

"Gak ada strategi khusus, mas. Hanya memperbaiki komunikasi saja, karena ada kesalahan komunkasi yang bikin kita kalah di awal permainan," jelas Andi dikutip dari hondacommunity.net

Sebelum dimulainya kompetisi ini, Horse sendiri tidak punya target apapun, hanya disuruh bermain lepas.

"Untuk target gak ada mas, yang penting main lepas aja. Jangan tegang kalo kata Mas Rendy (PIC Community Jateng). Terlebih ada semangat juga untuk bawa nama Jateng," yakin Andi.



contoh bottom frame
x