Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rayakan Ulang Tahun ke 9, Komunitas Ini Santuni Anak Yatim

Date : 06 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 283

Rayakan Ulang Tahun ke 9, Komunitas Ini Santuni Anak Yatim

Feders-Komunitas Honda PCX Club Indonesia ( HPCI ) tahun ini merayakan ulang tahun ke 9. Perayaan ultah HPCI bertema Seduluran Saklawase, Ora Ribet, Ora Rewel, Ora Mbulet, kegiatan ini dipusatkan di Sasana Krida Jati Jejer - Mojokerto dan didukung PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dihelat cukup menarik.

Bila tahun sebelumnya diperingati  dengan berkumpul bersama,  maka tahun ini lain dari sebelumnya. Hanya perwakilan klub yng hadir dan terbatas. 

Pandemi yang belum berakhir dan mengikuti himbauan pemerintah untuk mencegah wabah Covid-19 maka perayaan hari jadi HPCI tahun ini diadakan secara aman tapi tetap meriah melalui virtual (31/10). 

Berbagai aktivitas yang dilakukan secara virtual antara lain gathering Virtual,  Lomba untuk anggota komunitas, Deklarasi HPCI Chapter baru dan  penyerahan secara simbolis donasi melalui kegiatan HCSR.

Gathering virtual dilaksanakan temu akrab secara virtual melalui aplikasi zoom dengan beberapa chapter seluruh Indonesia. 

Pada kesempatan kali ini di deklarasikan komunitas HPCI Chapter Sorong, juga ada video ucapan dari beberapa chapter seluruh Indonesia.

Makin meriah dengan lomba yel-yel yang diikuti seluruh chapter di Indonesia. Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan penyerahan secara simbolis santunan untuk anak yatim piatu. Juga ada pembagian 1000 masker, 500 Hand Sanitizer dan 50 bibit Pohon.



contoh bottom frame
x