Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rekomendasi Bengkel Motor Vespa di Jakarta

Date : 17 Oktober 2019 , Post Via : Admin, Views : 969

Feders-Buat kamu pengguna motor Vespa, berikut ini rekomendasi bengkel skuter Vespa yang ada di Jakarta.

Mencari bengkel yang bisa menangani motor khusus seperti Vespa terbilang agak sulit, tidak seperti bengkel motor-motor Jepang yang banyak bertebaran di mana-mana.

Meski saat ini motor Vespa sudah terbilang modern dan berteknologi canggih, perawatan motor asal Itali ini perlu bengkel khusus.

Berikut daftar bengkel khusus Vespa yang ada di Jakarta.

1.Scooter House Djakarta
Buat kamu yang tinggal di Jakarta selatan, kamu bisa servis motor kesayangan kamu di bengkel Scooter House Djakarta.

Tidak hanya melayani servis, Scooter House juga menjual aksesoris asli Vespa. Bengkel ini berada di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

2.OS Vintage Autoservice
Jika Feders pengguna motor Vespa di Jakarta Barat dan mau melakukan servis motor kesayangan kamu, kamu bisa ke bengkel OS Vintageservice.

Bengkel ini dikelola oleh tiga bersaudara yang memang hobi dengan motor Vespa, jadi kamu tidak perlu ragu soal hasil pengerjaan.

Berada di JL Kebon Jeruk Raya No. 18 Jakarta Barat, bengkel ini sangat bisa diandalkan untuk masalah penyediaan aksesoris motor Vespa dan perawatan body motor. Jadi sangat pas buat kamu yang memang sedang berburu aksesoris Vespa untuk keperluan modifikasi.

3.Aldials
Pemilik motor Vespa yang tinggal di Jakarta Timur tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta Barat, karena di Jakarta Timur juga ada bengkel khusus Vespa yakni Aldials.

Kalau kamu punya motor Vespa, langsung saja datang ke kawasan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur dan kamu akan menemukan bengkel ini. 

Pelayanan di sana sangatlah lengkap tidak hanya servis mesin motor tapi juga body repair.

4.Aneka Motor
Bengkel yang ada di Jalan Palmerah Barat Nomor 51 ini terbilang sangat lengkap koleksi aksesorisnya. Kamu bisa menemukan aksesoris yang kecil-kecil seperti spion sampai yang besar-besar seperti badan motor, jok, dan lain sebagainya. 

Harganya termasuk cukup beragam yang menjadikan bengkel ini menjadi salah satu bengkel terbaik dan terkenal di kalangan para penggemar motor dari Negeri Pizza itu.

5.Scooter Layur
Bengkel ini terletak di Jalan Layur Raya Rawamangun dan sudah dikenal sebagai bengkel spesialis Vespa matik dan Piaggio. 

Berdiri dari tahun 2009, bengkel ini menjadi tujuan utama para penggemar skuter ikonik dari Italia, baik itu yang memang benar-benar penggemar maupun sekedar pengguna saja.

Banyak hal bisa ditangani oleh bengkel ini tidak hanya masalah ganti oli dan servis berkala saja. Kebutuhan sparepart, poles badan motor, sampai ke modifikasi juga bisa ditangani.

contoh bottom frame
x