Oli motor terbaik dan spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Motor Honda Spacy Injeksi Dan Karburator

Date : 13 Agustus 2019 , Post Via : Admin, Views : 93
news-1

Feders-Honda Spacy merupakan pelopor motor matic Honda yang memiliki bagasi besar. Tapi sayang saat ini skutik tersebut sudah tidak lagi diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Spacy pertama kali diluncurkan oleh AHM tahun 2011, kala itu bersaing dengan Yamaha Xeon dan Suzuki Spin, kala itu masih mengandalkan sistem pengkabutan bahan bakar karburator.

Siring berjalannya waktu, Honda Spacy mendapatkan pembaharuan yang mengadopsi teknologi injeksi.

Baca Juga: Tips Supaya Aman Dan Nyaman Berkendara Motor Malam Hari

Pada pertengan 2018 lalu, AHM resmi menyuntik mati Honda Spacy, karena secara penjualan juga menurun.

Honda Spacy mengandalkan mesin 110cc 4 langkah SOHC, kapasitas tangki bahan bakar palin besar yakni 5 liter.

Meski sudah resmi discontuned, tentu masih banyak pemilik Honda Spacy, motor matic Honda yang satu ini memang tergolong bandel.

Buat Feders pengguna Honda Spacy, supaya performa mesinnya tetap stabil, harus rajin melakukan perawatan, terutama mengganti oli.

Baca Juga: Pakai Motor Matik Yamaha, Ini Oli Yang Direkomendasikan Sesuai Dengan Tipenya

Jika Feders memakai Honda Spacy sudah lebih dari 5 tahun, oli yang cocok untuk motor Honda Spacy Federal Matic Ultratec.

Dengan SAE 10W-30 JASO MK API SJ, Federal Ultratec difromulasikan sebagai pelumas terbaik motor matci Honda yang usianya sudah lebih dari 5tahun seperti Honda Spacy.

Memiliki keunggulan Double Act Cleaner, Membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif menjadi pilihan tepat pengguna Honda Spacy.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya rutin mengganti oli mesin setiap 2.000 KM atau 2 bulan sekali.(federaloil.co.id)