Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda BeAT Lawas

Tanggal : 23 Agustus 2022 , Penulis : Tim Konten

Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda BeAT Lawas

Honda BeAT memiliki tampilan yang keren, cocok buat anak muda yang gaul, agresif dan ingin tampil gaya.

Pertama kali diluncurkan di Indonesia sekitar tahun 2008, saat itu Honda BeAT masih pakai karburator. Seiring dengan perkembangan teknologi, Honda BeAT menggunakan injeksi pada tahun 2012.

Meski sudah berusia 12 tahun, Honda BeAT masih bertahan dengan menggunakan mesin 110cc, padahal pesaingnya yakni Yamaha Mio sudah menggunakan mesin 125cc.

Meski mesinnya masih 110cc, namun skutik mungil Honda ini masih sangat diminati, penjualan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Untuk menjaga supaya mesin motor Honda BeAT kamu awet dan menjaga performanya tetap setabil, jangan sampai malas servis rutin motor kamu.

Terutama mengganti oli mesinnya. Tapi perlu diingat, oli mesin Honda BeAT lawas beda spesifikasi dengan Honda BeAT terbaru.

Adapun oli yang direkomendasikan untuk Honda BeAT lawas menggunakan federal Matic ultratec , karena formulasinya sudah disesuaikan untuk kebutuhan mesin motor matic Honda lawas atau yang usia motornya sudah lebih dari 5 tahun.

Federal Matic UltraTec 30 memiliki spesifikasi 10W-30 JASO MBA API SJ, sangat cocok buat motor matic Honda yang sudah berusia tua.

Keunggulan dari Federal Matic UltraTec 30 adalah Double Act Cleaner, Membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif.

Buat Feders pengguna Honda BeAT lama atau yang masih karburator jangan ragu pakai Federal Matic UltraTec 30.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk