Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rekomendasi Tempat Touring di Bali

Date : 02 November 2020 , Post Via : Admin, Views : 496

Rekomendasi Tempat Touring di Bali

Feders-Yamaha Riders Federation Indonesia provinsi Bali (YRFI Bali) sebagai induk organisasi dari klub motor Yamaha, berpartisipasi sebagai peserta touring ini.

Selama bulan Oktober 2020 tim touring ini telah mengunjungi total sebanyak delapan obyek wisata yang tersebar di enam Kabupaten di Bali. Obyek wisata ini dapat dijadikan rekomendasi untuk touring bermotor di Pulau Dewata.

Berikut 8 destinasi touring wisata favorit pilihan:

Air Terjun Kanto Lampo
Tujuan wisata ini berupa air terjun yang terletak di kabupaten Gianyar. Perjalanan dari Denpasar relatif dekat hanya sekitar 25 Km atau 45 menit perjalanan.

Obyek wisata ini sudah menerapkan protokol kesehatan, jadi setiap pengunjung akan dicek suhu dan diwajibkan cuci tangan di sebelah loket. Kanto Lampo aman dikunjungi di saat  pandemi Covid-19.

Jarak menuju ke air terjun juga tidak terlalu jauh dan curam. Siapkan kamera dengan slow speed untuk menangkap momen air yang turun terjun ke sungainya.

Ini nih yang baru ngetren di anak motor, motocamp yaitu menggabungkan hobi berkendara dengan berkemah. Apabila Anda seorang yang menyukai petualangan di outdoor terutama pencari sunrise wajib mencoba obyek wisata ini.



contoh bottom frame
x