Rekomendasi Tempat Wisata di Bojonegoro Terbaru dan Populer Saat ini

Tanggal : 01 Oktober 2022 , Penulis : Tim Konten

Rekomendasi Tempat Wisata di Bojonegoro Terbaru dan Populer Saat ini

Apabila kalian memiliki keinginan untuk merasakan sensasi menikmati foto-foto atau mampir untuk makan di warung-warung makan yang menjual nasi jagung, tiwul, ataupun ikan bakar hasil tangkapan dari Waduk Pacal bisa datang ke Hutan Jati Bojonegoro. Ya, tempat wisata ini terletak tidak jauh dari Waduk Pacal. 

Wisata Texas atau Teksas Wonocolo ini memiliki konsep wisata menyerupai Texas di Amerika Serikat dan ada sekitar 250 sumur minyak bumi. 

Di sini kalian dapat menikmati spot foto yang bagus dan sangat cocok bagi kalian yang gemar dengan fotografi. 

Adapun Kayangan Api yang semakin terkenal setelah pada tahun 2000 digunakan sebagai lokasi pengambilan api Pekan Olahraga Nasional (PON) XV.

Yuk bahas Hutan Jati Bojonegoro, Teksas Wonocolo, dan Kayangan Api tempat selfie wisatawan yang datang ke Bojonegoro. 

1. Hutan Jati Bojonegoro

Selain disebut sebagai salah satu tempat wisata yang instagramable, Hutan Jati Bojonegoro ini terletak di Kp. Baru, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. 

Hutan Jati Bojonegoro menawarkan spot foto yang romantis seperti prewedding dengan latar belakang pohon trembesi yg cukup tua dan tumpukan gelondongan kayu jati. 

Tidak hanya itu, penduduk setempat juga menggunakan berfoto untuk generasi milenial ataupun buku tahunan sekolah. 

Hutan Jati Bojonegoro ini memiliki nama yang cukup unik yaitu TPK. Apa sih artinya itu? Berdasarkan kabar yang beredar di masyarakat TPK merupakan singkatan dari Tempat Penyimpanan Kayu. 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk