Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Rekomendasi Tempat Wisata di Indoensia Yang Seru Usai PSBB

Date : 17 Juni 2020 , Post Via : Admin, Views : 1011

Feders-Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang tidak kalah dengan negara lain, bahkan beberapa tempat wisata di Indonesia menjadi destinasi wisata orang asing seperti Bali dan Bromo.

Berbagai jenis wisata tersedia lengkap di Indonesia, mulai dari wisata gunung, air terjun, pantai dan lain-lain, bahkan wisata yang esktrim sekalipun tersedia.

Kalau kamu ngaku bikers pecinta alam dan suka dengan tantangan, kamu harus berni mencoba wisata ekstrim berikut ini.

1.Kereta Gantung Pantai Timang
Jika kamu mengaku pemberani dan mau menguji adrenalin kamu saat berwisata, kamu bisa datang ke Yogyakarta dengan mencoba wisata kereta gantung di Yogya.

Kereta Gantung ini bukan seperti kereta gantung pada umumnya Feders, tapi melintasi laut dengan ombak yang cukup besar.

Yang bikin ekstrim, karena perlatan yang digunakan sangat sederhana, bayangin kamu harus meluncur dengan jarak 50 meter lalu ombak laut di bawahnya sangat besar.

2.Panjat Tebing Citatah
Buat kamu yang suka memanjat, panjat tebing Citatah ini cocok buat kamu, lokasinya berada di pegunungan Kapur Citatah Jawa Barat.

Panjat Tebing Citatah menawarkan sensasi climbing yang nggak biasa. Dengan ketinggian tebing yang mencapai 100 meter, para pecandu adrenalin dihadapkan dengan permukaan batu yang tajam dan lapuk.

3.Body Rafting Green Canyon
Kalau kamu anggap arung jeram gak terlalu ekstrim, kamu bisa coba body rafting di Green Canyon Pangandaran Jawa Barat.

Tantangan utamanya adalah kamu harus menerjang arus sungai deras dan tidak dapat ditebak. Wisatawan harus melompat jika dihalangi dinding tebing sungai atau batu besar. Perlu tetap hati-hati agar terhindar dari kecelakaan , luka, maupun celana robek.

4.Blue Lagoon cliff jumping Bali
Pulau dengan sejuta keindahan ini juga memiliki wisata alam yang ekstrim. Salah satunya adalah blue lagoon cliff jumping. 

Kamu akan terjun dari tebing dengan ketinggian 13 meter yang membuat nyawa anda terasa melayang. Setelah itu di bawah kamu akan disambut dengan ombak laut yang ganas. 

Ombak disini cukup besar jadi kamu harus menunggu ombak yang tenang untuk melakukan jumping.

5.Lembah Harau, Sumatera Barat
Tempat wisata yang satu ini lebih dikhususkan buat mereka para pecinta panjat tebing. Pasalnya, tebing tersebut memiliki ketinggian 300 meter dengan kemiringan yang cukup ekstrim. 

Meski begitu, panorama bukit dan air terjunnya tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagaimana Feders, mau coba yang mana ? (federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x