DETAIL NEWS

Rossi Dan Maverick Vinales Mau Ke Indonesia

Date : 27 Januari 2020 , Post Via : Admin, Views : 1435

Rossi Dan Maverick Vinales Mau Ke Indonesia

Feders-Awal tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM), memberikan banyak kejutana.

Tidak hanya dengan menghadirkan pembaharuan produk-produk terbaiknya buat konsumen. Yamaha bakal menghadirkan dua pembalap MotoGP ke Indonesia.

Di awal tahun 2020 ini Yamaha memberikan kesempatan bertemu langsung Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP. 

Dua pembalap dunia itu akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia direncanakan akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Wow KTM Akan Meluncurkan Motor Rp40 Jutaan

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada tanggal 4 Februari 2020. Caranya sangat mudah seperti yang sudah disiapkan Yamaha yaitu :

Baca Juga: Ini Jadwal Resmi Seri MotoGP 2020

Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.

Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.



contoh bottom frame
x