Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Spesifikasi Lengkap Honda Astrea Terbaru

Date : 25 Februari 2020 , Post Via : Admin, Views : 205

Spesifikasi Lengkap Honda Astrea Terbaru

Feders-Honda Malaysia resmi meluncurkan Honda EX5 atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan Honda Astrea yang tampil lebih modern dengan teknologi PGFI Honda.

Meski sudah mendapatkan penyegaran dari sisi grafis, namun Honda tetap mempertahankan tampilan lamanya seperti batok model "T" dan sayap berkelir putih. Tak ketinggalan headlamp bentuk mengkotak dengan lampu sein yang terpisah.

Tampilan dasboardnya juga masih mempertahankan model lama yang menggunakan model analog untuk penunjuk kecepatan dan lain-lain.

Begitu juga dengan model sayapnya masih tetap mempertahankan desain yang lama yang merupakan ciri khas Honda Astrea.

Adapun spesifikasi Honda EX5 memiliki panjang 1923 mm, lebar 696 mm, dan tinggi 1046 mm. Sementara sumbu rodanya berjarak 1212 mm dengan bobot mencapai 97 kg dan kapasitas bahan bakarnya mencapai 4.3 liter.

Suspensi depan masih menggunakan teleskopik biasa dan dua redam kejut kembar untuk bagian belakang. Untuk pelek menggunakan ring 17 yang dibalut ban berukuran 70/90 (depan) dan 80/90 (belakang).

Honda EX5 sudah dibekali sistem pengkabutan yang lebih modern. Honda EX5 sudah disuntik injeksi dengan bekal kubikasi 110 cc, di atas kertas mampu memuntahkan angka 8,54 Hp/7.500 rpm dan torsi 8.62 Nm/5.500 rpm.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x