Suhu Mesin Motor Matic Cepat Panas ? Federal Matic Y40 Bisa Jadi Solusinya Sesuai Rekmendasi Ahli

Tanggal : 15 September 2022 , Penulis : Tim Konten

Suhu Mesin Motor Matic Cepat Panas ? Federal Matic Y40 Bisa Jadi Solusinya Sesuai Rekmendasi Ahli

Belum lagi jika berkendara dalam kondisi lalu lintas yang padat dan macet, suhu panas yang dihasilkan dari mesin akan berlebihan, tapi Feders tidak perlu khawatir, karena ada oli yang bisa menjadi solusi untuk mengurangi panas berlebih pada mesin.

Solusi yang ditawarkan dari Federal Oil menggunakan pelumas Federal Matic Y40. Tidak hanya mampu melindungi mesin, Federal Matic Y40 juga bisa mengurangi panas berlebih pada mesin motor matic kamu.

Federal Matic Y40 sudah direkomendasikan oleh ahli, sehingga aman untuk segala jenis mesin motor matic. Federal Matic Y40 memiliki spesifikasi SAE 20W-40 dengan sertifikasi JASO MB.

Hidayat, pengguna motor Yamaha Mio J mengaku sudah 4 tahun menggunakan pelumas Federal Matic Y40. Ia mengatakan, selama pemakaian tidak pernah menemukan masalah.

Menurutnya dengan menggunakan Federal Matic Y40 suara mesin tetap halus ,tarikan tetap enteng dan suhu mesin tidak terlalu panas.

"Awalnya saya coba-coba sih pakai Federal Oil, waktu itu saya ditawari sama mekaniknya pakai Federal Matic Y40, pertama nyoba selama satu bulan tarikan motor enak, suara mesin juga halus, bahkan panas pada mesin gak terlalu panas banget, jadi cepat dingin," ujar Hidayat saat ditemui di salah satu bengkel di kawasan Sangiang Tangerang, beberapa waktu lalu.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan. kondisi mesin skutik seperti Yamaha Mio dan sejenisnya yang terbungkus membuat mesin lebih cepat panas. Untuk itu, Federal Oil Y-Matic juga dibekali zat aditif dengan heat protection formula. Dengan begitu, suhu mesin akan tetap terjaga dan tidak cepat panas.(Federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk