Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Suryanation Motorland Show Off Bakal Lebih Seru

Date : 14 November 2019 , Post Via : Admin, Views : 347

Suryanation Motorland Show Off Bakal Lebih Seru

Feders-Setelah sukses menyelenggarakan Suryanation Motorland Battle di beberapa kota, Suryanation Motorland 2019 siap menggelar puncak acara Suryanation Motorland Show Off yang akan dilangsungkan di JI Expo Kemayoran 23-24 November mendatang.

Bakal ada yang berbeda pada puncak Suryanation Motorland Show Off, acara bakal mengusung konsep pameran yang penuh dengan inspirasi.  Tahun ini final Suryanation Motorland untuk pertama kalinya diadakan di Jakarta.

Rizky Dwianto salah satu Komite Suryanation Motorland mengatakan dipilihnya Jakarta sebagai penyelenggaraan Suryanation Show Off 2019, Jakarta dianggap sebagai kota yang memiliki antusias custom sangat tinggi.

"Dalam 5 tahun ini kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Tahun ini kami mengundang builder-builder muda untuk menunjukan karyanya,kami juga mengundang builder luar negeri untuk nembawa motornya. Kenapa di Jakarta karena Jakarta sebagai barometer custom." ujar Rizky di sela presconferance Rabu (13/11) di Jakarta.

Pada final battle Suryanation Motorland kali ini nantinya kelima motor finalis ditampilkan secara bergantian untuk mendapat poin dari juri, serta dapat disaksikan langsung oleh segenap peserta dan pengunjung acara puncak Suryanation Motorland 2019 Show Off.

Selain memunculkan The Greatest Bike Suryanation Motorland Battle 2019, akan ada peluncuran Iconic Bike Suryanation Motorland 2019 hasil kreasi Smoked Garage Indonesia.

Builder internasional yang akan meramaikan Suryanation Motorland Show Off diantaranya Mirko Paruginl-Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019, Samuel Reali Abnormal cycles Italia, Andrea Radaelli Radikal Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang, Kengo Kimura-Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi-Hide Motorcycle.



contoh bottom frame
x