DETAIL NEWS

Tempat Wisata Camping Sekitar Jakarta

Date : 29 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 2286

Tempat Wisata Camping Sekitar Jakarta

Feders-Camping bersama keluarga dalam mengisi liburan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan, tidur bersama-sama dalam sebuah tenda, bekerja sama untuk sebuah tujuan dan mendekatkan diri dengan alam, itu yang akan membuat liburan keluarga begitu seru, menyenangkan dan penuh petualangan. 

Kegiatan yang kerap di lakukan ketika masih duduk di bangku sekolah ini tak kalah asiknya jika camping dilakukan bersama keluarga.

Berbagai kegiatan dapat dilakukan pada saat berkemah, seperti trekking hutan / hiking, susur sungai dan bermain di air terjun, mengamati burung, kunang-kunang dan menikmati keliaran satwa di habitat aslinya. Lainnya yang tak kalah seru adalah membuat api unggun dan berbeque, memancing ikan di sungai lalu memasaknya dalam api besar. 

Wisata camping keluarga adalah solusi pro-edukasi dalam mengisi liburan sekaligus untuk membangun komunikasi efektif dan kualitas  kebersamaan dalam keluarga.

Berikut ini tempat wisata camping yang bisa kamu coba bersama keluarga atau teman-teman kamu.

Gunung Pancar
Lokasinya yang masih alami, membuat banyak wisatawan terutama dari Jakarta datang ke sini untuk relaksasi. Tidak hanya sekedar camping saja, Feders juga bisa melakukan banyak kegiatan lainnya, seperti trekking, hiking hingga bersepeda untuk mengelilingi Gunung Pancar. 

Selama berada di sini, kamu bisa melihat berbagai koleksi tanaman, seperti rasamala, puspa, jamuju, saninten hingga rotan . 

Untuk menikmati segala fasilitas yang tersedia, Anda akan dikenakan biaya bermalam sebesar Rp 160.000 dengan tenda yang sudah disiapkan untuk tiga orang.

Melrima Garden
Berada di jalan utama Puncak, kamu bisa menuju ke lokasi tidak sampai satu hari. Tempat Camping Merlimba Garden punya fasilitas yang lengkap.

Kamu bisa kemah di sini tanpa harus membawa tenda sendiri, karena di sini sudah disiapkan tenda dengan biaya sewa sekitar Rp 1,3 juta.



contoh bottom frame
x