Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tempat Wisata Di Bogor Yang Keren, Murah Dan Instagramble

Date : 19 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 780

Feders-Kamu sudah punya solusi buat liburan kahir pekan ini bersama keluarga atau pasangan kamu, kalau belum berikut ini 5 destinasi wisata di Bogor yang keren dan instagramble banget.

1.Curug Cikaluwung
Kamu suka dengan wisata air terjun ? Curug Cikaluwung bisa menjadi solusi buat kamu menjadi tempat wisata di Bogor.

Curug Cikaluwung berbeda dengan curug pada umumnya, karena air yang terjun ke bawah tidak banyak atau deras akan tetapi kecil.

Yang bikin istimewa adalah nuansa alamnya yang keren. Kolam airnya yang jernih dan berwarna kebiruan, tebing batu menjulang dan hawa sejuk yang menyegarkan, sulit untuk tidak terbuai ketika berada di sini.

Kamu bisa menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman atau pasangan kamu sambil menikmati keindahan curug yang berada di Pamijahan Bogor hanya dengan mengeluarkan biaaya Rp10.000 saja.

2.Curug Love
Banyak pengunjung di Curug Love yang menyebutnya sebagai grand canyon mini di wilayah Bogor. Curug ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah.

Berada di persawahan warga dan dikelilingi bukit membuat curug ini begitu canti yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Untuk bisa mencapai lokasi ini kamu tidak perlu bersusah payah Feders, karena lokasinya sangat dekat dengan tempat parkir kendaraan.

Curug ini memiliki bentuk yang unik berada di antara bebatuan yang terkikis oleh abrasi sungai. Lanskap ‘dinding’ bukit yang keren menambah nilai eksotis destinasi wisata Bogor ini.

Kamu bisa menjadikan curug ini sebagai solsui tempat liburan kamu, lokasinya berada di desanBantar Karet Kecamatan Naggung Bogor, biaya Rp50.00 saja.

3.Bukit Alesano
Meski sempat ditutup karena menimbulkan konflik antar warga, Bukit Alesano kini dibuka kembali. Bukit Alesano ini akan terlihat sangat menwan saat malam hari.

Daya tarik utama destinasi wisata Bogor yang ini adalah city view di waktu malam yang kece abis. Bayangkan, dengan langit bertabur bintang di waktu malam, kota Bogor seakan ingin menyaingi dengan lampu kota yang mereka miliki. 

Kamu bisa berkunjung ke bukit ini bersama rekan atau pasangan kamu, lokasinya di Desa Cipelang Cijeruk Bogor tiketnya hanya Rp10.000.

4.Bukit Kapur Ciampea
Satu lagi wisata bukit di Bogor yang patut kamu jadikan tempat wisata yang murah meriah di kawasan Bogor yakni bukit Kapur Ciampea.

Yang menjadikan daya tarik bukit ini adalah memiliki spot foto dengan latar belakang bukit kapur, tapi bukan cuma itu saja Feders.

Saat kamu berada di atas puncak bukit ini, kamu bisa melepas pandangan kamu ke segela penjuru mata angin dan kamu bisa menikmati keindahan kota Bogor, apalagi jika malam hari akan lebih indah dan menawan.

Yang lebih keren lagi adalah jika kamu mau bermalam untuk menikmati sunrise dari tempat ini. Dijamin bakal membuat kamu bersyukur karena sudah mendapatkan kesempatan menyaksikan keindahan tiada tara ini.

Lokasinya berada di Jalan Raya Cikampek, Bojong Rangkas, Ciampea, Ciaruteun Ilir, Kec. Cibungbulang, Bogor, biayanya Rp10.000.

5.Taman Nasional Gunung Gede Pangrango
Kalau kamu suka suasana pegunungan dan suka mendaki, kamu bisa mengarahkan wisata kamu ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Untuk bisa menikmati keindahan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, kamu harus menyiapkan fisik dan kesehatan yang baik.

Trekking adalah salah satu kegiatan yang pastinya bisa dilakukan. Menyambangi empat kawah di puncak Gede menjadi kegiatan yang menantang, terutama bagi pecinta alam. 

Yang ingin mengagumi keindahan dan melihat savana bisa mengunjungi Alun-alun Suryakancana di ketinggian 2,750 mdpl. Terlepas dari itu, semua destinasi di TNGGP cukup fotogenik.

Bagaimana Feders, kamu mau ke mana nih liburan akhir pekan ini, selamat menikmati libura bersama keluarga dan rekan kamu ya Feders, jangan lupa servis rutin motor kamu, terutama ganti oli mesin motor kamu, biar selalu fit.

Pastikan olinya pakai Federal Oil, karena sudah terpercaya melumasi dengan baik sepeda motor di Indonesia.(federaloil.co.id)

contoh bottom frame
x