DETAIL NEWS

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Segera Buka Sambut New Normal

Date : 15 Juni 2020 , Post Via : Admin, Views : 3304

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Segera Buka Sambut New Normal

Feders-Kamu sudah kangen pengen wisata bareng keluarga kamu ? Tenang Feders, karena di beberapa tempat wisata di Jakarta akan segera dibuka kembali setelah beberapa bulan ditutup.

Setelah berbulan-bulan di rumah aja, tentu kalian sudah bosan dan ingin menikmati suasana liburan yang berbeda bareng keluarga kamu atau gebetan kamu.

Berikut ini tempat wisata di Jakarta yang akan segera buka menyambut New Normal.

Ancol
Lokasi wisata pantai yang berada di Jakarta Utara ini dikabarkan akan segera dibuka pada 20 Juni mendatang Feders.

Ancol salah satu tempat wisata yang populer di Jakarta, selain pantai di Ancol juga menyediakan berbagai wahaha wisata yang bisa kamu nikmati.

Sejumlah protokol disesuaikan dengan standar yang berlaku seperti pembayaran non-tunai, membatasi jumlah pengunjung, jaga jarak, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan lainnya.

Monas
Monumen Nasional atau Monas salah satu lokasi wisata yang murah meriah, tempat yang berada di Pusat Kota Jakarta ini menjadi tempat pavorit unutk wisata bersama keluarga.

Meski sudah dibuka kembali, bagi pengunjung Monas harus tetap dan patuh mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pengeloila Monas.

Pihak Monas telah menyiapkan peraturan berkunjung saat New Normal, seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung dan jam kerja, pembatasan jumlah orang dalam kereta wisata dan lift, hingga fasilitas cuci tangan.

Rencananya Monas akan dibuka mulai tanggal 15 juni atau 21 Juni. 



contoh bottom frame
x