DETAIL NEWS

Tempat Wisata di Lombok Yang Keren, Bikin Kamu Betah

Date : 27 September 2019 , Post Via : Ric, Views : 2414

Tempat Wisata di Lombok Yang Keren, Bikin Kamu Betah

Feders-Lombok memang terkenal dengan destinasi wisata alam yang sangat indah, bikin yang berkunjung jadi betah.

Wisata alam di Lombok sangat beragam, mulai wisata pantai, gunung dan lain-lain yang tidak akan terlupakan keindahannya.

Buat yang mau liburan ke Lombok, berikut ini tempat wisata di Lombok yang keren-keren.

1. Pantai Tanjung Aan
Pantai Tanjung Aan berada di Lombok Tengah bagian selatan. Pantai ini sangat terjangkau, karena hanya berjarak sekitar 15 menit dari pusat Kota Mataram

Pantai Tanjung Aan menawarkan panorama yang sangat memesona. Pasirnya putih dan halus, airnya pun jernih kebiruan.

2. Bukit Selong
Bukit Selong atau Bukit Beleq berlokasi di Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur. Dari atas Bukit Selong, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat yakni bukit-bukit yang indah, serta hamparan sawah yang berwarna-warni.

3.Pantai Seger Kuta
Lombok juga punya Pantai Kuta, lho. Pantai ini merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika yang berada di Lombok Tengah.

Selain menikmati pantai yang ciamik, kamu juga bisa mendaki bukit di sekitar Pantai Seger di kawasan ini. Pemandangan dari atas bukit adalah hamparan pasir putih Pantai Kuta. 

4. Taman Wisata Pusuk Sembalun
Taman Wisata Pusuk Sembalun berlokasi di kawasan lereng Gunung Rinjani, Desa Sembalun Bumbung, Kabupaten Lombok Timur. 

Spot wisata ini menyuguhkan semacam gardu pandang dengan pemandangan unik di ketinggian sekitar 1.250 meter di atas permukaan laut.

5.Air Terjun Madu
Tak jauh dari Bukit Selong, kamu bisa sekalian menyambangi Air Terjun Madu. Lokasinya masih di daerah Sembalun, tepatnya di Desa Bilok Petung, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Ketinggian air terjun ini mencapai sekitar 20 meter. Airnya segar dan berwarna hijau kebiruan. Dari kejauhan, air terjun ini telah memancarkan keindahannya, sehingga menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan.(otojurnalisme.com)

Sumber idntimes.com

contoh bottom frame
x