DETAIL NEWS

Tempat Wisata Di Semarang Saat Liburan Bersama Keluarga

Date : 28 Oktober 2020 , Post Via : Admin, Views : 1918

Tempat Wisata Di Semarang Saat Liburan Bersama Keluarga

Feders-Libur panjang mau kemana Feders, enaknya sih kalau berkumpul bersama keluarga tercinta ya. Tapi tidak ada salahnya kalau kamu mau liburan keluar kota.  

Jika kamu ada rencana liburan bareng keluarga, sebaiknya cari tempat wisata yang cocok bareng keluarga kamu.

Saat ini sudah banyak lokasi wisata buat keluarga , semua daerah memiliki tempat wisata yang indah dan cocok bersama keluarga.

Buat Feders yang punya rencana mengisi hari libur bersama keluarga, berikut rekomendasi wisata keluarga di Semarang Jawa Tengah.

Lawang Sewu
 Dinamakan Lawang Sewu karena bangunan ini memang memiliki pintu yang sangat banyak, meski jumlahnya tidak sampai seribu. 

Demikian juga jumlah jendelanya, sangat banyak. Lawang Sewu menjadi menarik karena sejarahnya yang merupakan bekas bangunan dari Perusahaan Kereta Api Nederlandsch Indishe Spoorweg Naatschappij (NIS). 
Memiliki tiga lantai, pasti sangat menarik untuk terus bisa melihat apa yang ada di dalamnya.

Masjid Agung Jawa Tengah 
Merupakan masjid yang memiliki arsitektur indah, perpaduan dari arsitektural Jawa, Islam, dan Romawi. Dibangun sejak tahun 2001, karena keunikan arsitekturnya, masjid ini dengan cepat menjadi favorit di kalangan turis dan menjadi kebanggaan kota Semarang. 

Masjid ini dibangun di atas tanah seluas 10 hektar dengan luas gedung sebesar 7.669 meter persegi. Masjid Agung Jawa Tengah juga memiliki menara As Maul Husna yang memiliki tinggi 99 meter dan enam payung raksasa di otomatis seperti yang dapat kita jumpai di Masjid Nabawi, Mekah.


Museum Ronggowarsito
Museum Ronggowarsito yang terletak di Jalan Abdul Rahman Saleh Semarang adalah rekomendasi kami selanjutnya. 

Diresmikan sejak tahun 1989, saat ini Museum Ronggowarsito memiliki Koleksi sebanyak 59784 koleksi. 
Lalu apa saja yang dipamerkan di museum ini? disini anda dapat melihat berbagai koleksi budaya yang dibagi berdasarkan lokasi gedung



contoh bottom frame
x