Tempat Wisata di Tangerang yang Bisa dijakau Menggunakan Motor Bersama Keluarga Saat Libur Akhir Pekan

Tanggal : 23 Juni 2022 , Penulis : Tim Konten

Tempat Wisata di Tangerang yang Bisa dijakau Menggunakan Motor Bersama Keluarga Saat Libur Akhir Pekan

Meskipun begitu, Tangerang juga memiliki tempat wisata menarik baik berbentuk alami maupun buatan. Keduanya pun seru untuk dikunjungi dan cocok untuk melepaskan diri dari kejenuhan.

Berikut ini adalah daftar lima tempat wisata di Tangerang yang cocok untuk mengisi akhir pekan Anda.

1.       Telaga Biru

Objek wisata yang biasa dikenal sebagai Danau Biru Cigaru ini air danaunya berwarna biru, sehingga ada keunikan tersendiri.

Danau ini awalnya bekas tempat galian pasir yang sudah tidak dipakai dan hanya ditinggalkan begitu saja, sehingga galian tersebut dipenuhi air hujan. Kemudian, genangan air hujan itu menjadi warna biru alami karena kadar keasaman pasir tersebut.

Kadang-kadang, warna airnya berubah menjadi kehijauan. Jika ingin ke danau ini, Anda bisa langsung datang ke Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

2.       Hutan Mangrove

Bagi yang ingin mengunjungi wisata pantai yang masih alami dengan nuansa alam yang asri, Hutan Mangrove akan memenuhi keinginan Anda. Mulai dibuka pada 2016, Hutan Mangrove berlokasi di Desa Muara, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Hutan Mangrove ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga 5 sore. Selain untuk healing, Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang pohon bakau yang lebat hingga menikmati sunset yang cantik. Fasilitas yang tersedia ada area kuliner dan tempat bermain anak, lho.

3.       Floating Castle

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk