Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tempuh Jarak Ratusan Kilo Meter Menuju Honda Bikers Day 2019, Lady Bikers Ini Nyaris Dirampok

Date : 06 Desember 2019 , Post Via : Admin, Views : 374

Tempuh Jarak Ratusan Kilo Meter Menuju Honda Bikers Day 2019, Lady Bikers Ini Nyaris Dirampok

Feders-Honda Bikers Day menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh bikers pengguna motor Honda. Bisa dibilang HDB sebagai lebarannya bikers Honda se Indonesia.

Acara sebagai ajang bersilaturahmi antar bikers Honda di Indonesia menjadi event tahunan yang diadakan di kota-kota yang berbeda.

Bikers yang datang rela riding menempuh jarak puluhan hingga ratusan kilo meter demi bisa menghadiri ahajatan besar yang diprakarsai oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini.

Salah satu lady bikers yang rela riding ratusan kilo meter Eza Selfia, selain harus menempuh jarak ratusan kilo meter dari Riau, Ia bersama teman-temannya juga harus riding hingga berhari-hari demi bisa menghadiri HBD nasional 2019 yang dilangsungkan di Ambarawa Jawa Tengah.

Lady bikers yang tergabung di komunitas Riau Scoopy Club ini mengaku rela riding jauh bukan karena konten acara yang ada di HBD, namun demi bisa bertemu dengan saudara-suadra komunitas lainnya.

Bahkan wanita berhijab ini mengaku tidak pernah absen mendatangi HBD Nasional yang digelar di berbagai kota selama ini.

Kepada wartawan saat di temui di HBD Nasional Ambarawa, Eza mengaku tahun lalu juga riding dari Riau menuju HBD nasional di Pangandaran Jawa Barat.



contoh bottom frame
x