DETAIL NEWS

Tips Membeli Motor Bekas Berkualitas Supaya Tidak Tertipu

Date : 20 Agustus 2021 , Post Via : Admin, Views : 253

Tips Membeli Motor Bekas Berkualitas Supaya Tidak Tertipu

Tapi dalam membeli motor bekas, Anda harus berhati-hati Guys, jangan mudah tergiur dengan harga murah, karena kualitasnya belum tentu terjamin.

Begitu juga jika Anda mau beli motor Honda bekas, motor keluaran Honda memiliki purna jual yang baik, bahkan harga bekas motor Honda terbilang cukup kompetitif.

Meski harga jual motor Honda bekas masih tinggi, tetap saja ada banyak hal yang harus kamu pertimbangkan saat akan membeli motor bekas. 

Pasalnya, ada beberapa motor yang dijual dengan keadaan yang tidak benar-benar prima. Untuk menghindari hal tersebut, berikut ini tips membeli motor bekas yang bisa Anda lakukan.

1.Tentukan Anggaran
Sebelum memutuskan membeli motor bekas, ada baiknya menentukan anggaran yang dimiliki, jangan sampai begitu tiba di diler motor bekas ternyata uang yang disiapkan malah kurang.

Menentukan anggaran sangat penting, tujuannya supaya Anda bisa memperkirakan kira-kira dengan uang yang sudah ada bisa dapat motor jenis apa.

2.Tentukan Motor Yang Akan Dibeli
Sebelum memutus membeli motor bekas, ada baiknya menentukan pilihan motor yang akan dibeli, apakah motor matic, sport atau bebek.

Pastikan Anda tahu motor mana yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, mengetahui jenis motor akan membantu Anda menentukan patokan harga beli sesuai dengan pasaran.

3.Survey Harga Pasaran
Sebelum membeli, tidak ada salahnya jika Anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai harga motor tersebut di pasaran motor bekas. Anda bisa melakukan pengecekan di internet atau menanyakan kepada orang yang ahli.

4.Memilih Diler Motor Bekas
Akhir-akhir ini banyak penipuan berkedok jual beli motor Honda bekas. Untuk menghindari hal itu, Anda bisa mencari penjual motor bekas yang sudah tepercaya. 



contoh bottom frame
x