Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Tips Ngabuburit Selama Masa Darurat Corona di Rumah Aja

Date : 29 April 2020 , Post Via : Admin, Views : 1001

Tips Ngabuburit Selama Masa Darurat Corona di Rumah Aja

Feders-Suasana Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun -tahun sebelumnya, jika biasanya puasa identik dengan kegiatan ngabuburit saat menunggu waktu berbuka puasa, kali ini tidak bisa lagi.

Tidak bisa melakukan kegiatan ngabuburit bukan tanpa alasan, karena pemerintah menganjurkan masyarakat harus di rumah saja karena masih dalam situasi darurat corona.

Buat yang biasa ngabuburit tentu akan merasa bosan jika menunggu waktu buka puasa atau magrib harus di rumah saja.

Tapi tidak perlu khawatir, berikut ini tips ngabuburit di rumah saja supaya tidak bosan saat menunggu waktu berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

1. Nonton Film Favorit Bersama Keluarga
Buat yang suka nonton film ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk meluangkan waktu nonton bersama keluarga, jika biasanya kamu sibuk dengan aktivitas di luar rumah, ini saatnya kamu memanfaatkan momen menunggu waktu berbuka bersama keluarga di rumah.

2. Kopdar Online
Ini cocok buat kamu yang aktif di komunitas otomotif, biasanya kamu ngabuburit sambil riding santai, kali ini kamu bisa coba kopdar online sambil menunggu waktu magrib.

Kamu bisa memanfaatkan aplikasi video call yang bisa digunakan bersama. Dengan begitu kamu bisa membahas aktivitas kamu selama pandemi corona saat ini.



contoh bottom frame
x