Tips Perawatan Motor Matic Premium 150 sampai 250cc Supaya Awet

Tanggal : 28 Juni 2022 , Penulis : Tim Konten

Tips Perawatan Motor Matic Premium 150 sampai 250cc Supaya Awet

Servis rutin di bengkel
Perawatan pada servis berkala motor matic biasanya meliputi penggantian oli, membersihkan karburator dan seting motor. disarankan service pada bengkel resmi honda untuk menanyakan menggenai Aki apakah masih layak, Vanbelt dan roler apakah memerlukan penggantian, dari beberapa hal tersebut tentunya akan semakin baik jika penggunaan suku cadangnya pun dengan yang original. Lakukan servis berkala kurang lebih 3 bulan sekali untuk menjaga performance motor matic anda.

Gunakan Bensin Berkualitas
Tips Dan Cara Merawat Motor Matic yang terakhir susah-susah gampang. Sebab, tak jarang ada saja orang orang yang menjual bensin campuran. oleh karenanya kita perlu untuk berhati- hati. Kualitas bensin sangat mempengaruhi kualitas mesin motor anda, untuk itu sebaiknya anda mengisi bensin motor pada tempat yang tepat dan dikelola oleh pemerintah (pom) atau tempat – tempat penjual bensin yang memang sudah dipercaya.

Akan tetapi, biasanya pasca penggunaan selama lima tahun, peforma mesin dan komponen lain biasanya akan menurun, selain itu akan sangat tepat jika anda meng-upgrade alias mengganti sepeda motor dengan yang baru tentunya. Sebab jika tidak, motor akan sangat sering membutuhkan servis dan performanya terus menurun.(federaloil.co.id)

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk