DETAIL NEWS

Tips Sederhana Menghindari Begal Untuk Pemotor

Date : 26 Mei 2020 , Post Via : Admin, Views : 1478

Tips Sederhana Menghindari Begal Untuk Pemotor

Feders-Masyarakat Indonesia saat ini selain sedang dilanda wabah virus coroa juga ramai tindak kejahatan terutama begal.

Akhir-akhir ini kita sering membaca berita banyaknya masyarakat yang menjadi korban kejahatan begal.

Para begal yang mengambil harta kita tidak segan-segan melukai para korbannya hingga meninggal dunia.

Meski demikian, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindari aksi para begal. Berikut informasinya yang dilansir dari Wahana Honda.

Kenali jalan yang dilalui
Mengenaki rute perjalanan dengan baik juga bisa menyelamatkan diri Anda dari orang yang berniat jahat. Saat Anda menyadari ada orang yang menguntit dari belakang, Feders bisa memacu gas dan berbelok ke arah jalanan atau lingkungan yang lebih ramai. 

Kamu juga bisa berhenti di area yang ramai orang seperti cafe 24 jam, pos polisi, atau perumahan penduduk.

Terus melaju saat ban pecah tiba-tiba
Berkendara dengan kondisi ban pecah memang berbahaya. Namun di sisi lain, saat kamu berada di jalan sepi dan rawan lalu ban mendadak pecah, bisa jadi ada begal yang sudah menunggu kamu di suatu tempat. 

Usahakan untuk terus berjalan sampai area yang lebih ramai, baru kamu bisa mengecek kondisi ban

Jangan bermain smartphone 
Sepulang kerja mungkin Anda merasa lelah dan bosan, sehingga memutuskan berkendara sambil main smartphone. Selain melanggar aturan lalu lintas, hal ini juga bisa menarik perhatian orang jahat. 

Orang yang tadinya tidak memiliki niat apa pun, bisa jadi tergiur untuk menarik smartphone kamu dan mencurinya. kamu juga bisa jadi terjatuh karena hilang keseimbangan.



contoh bottom frame
x