DETAIL NEWS

Tips Supaya Sepeda Motor Tidak Menjadi Sarang Hewan

Date : 28 Juli 2020 , Post Via : Admin, Views : 3199

Tips Supaya Sepeda Motor Tidak Menjadi Sarang Hewan

Feders-Kadang kita menemukan binatang kecil seperti tikus atau kecoa bersarang di bagian bodi motor kita yang membuat motor jadi kotor.

Bahkan tidak hanya kotor, ada yang merusakan beberapa komponen motor seperti misalnya kabel putus karena digigit oleh tikus nakal.

Bahkan jika tikus sudah bersarang di motor kita, dia akan kembali lagi, selain merusak tikus juga akan mengumpulkan sampah.

Oleh karena itu kita perlu merawat motor kita supaya tidak dijadikan sarang binatang atau hewan sebangsa tikus dan lainnya.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan supaya motor kita tidak dijadikan sarang tikus atau hewan lainnya, berikut tips supaya motor tidak dijadikan sarang hewan.

Rajin Mencuci
Buat kamu jangan malas mencuci motor, Karena dengan mencuci motor dapat menghindari motor kita dari tempat bersarangnya hewan. 

Motor yang dicuci otomatis akan bersih dan menghilangkan kotoran – kotoran yang menempel. Oleh karena itu, cucilah motor Anda secara rutin.

Berikan Minyak Telon di Bagian Tertentu
Ternyata manfaat minyak telon gak cuma bisa dipakai untuk manusia saja Feders, tapi juga digunakan untuk kendaraan.

Dan ternyata, biatang seperti tikus tidak menyukai aroma yang dihasilkan dari minyak telon, nah ini patut dicoba nih Feders.

Kamu juga bisa menggunakan jenis minyak lain feders, tapi yang memiliki aroma menyengat seperti minyak kayu putih, akrena hewan seperti tikus tidak menyukai bau yang menyengat.



contoh bottom frame
x