DETAIL NEWS

Tips Supaya Tidak Jenuh Selama PPKM Jawa Bali

Date : 26 Agustus 2021 , Post Via : Admin, Views : 546

Tips Supaya Tidak Jenuh Selama PPKM Jawa Bali

Anjuran di rumah saja atau bekerja di rumah supaya penyebaran virus corona tidak semakin meluas dan bisa segera diatasi.

Dengan adanya laranga keluar rumah dan himbauan untuk work from home (WFH) tentunya membuat kita jenuh, apalagi bagi bikers yang biasa melakukan sat mori atau sun monri tentu akan sangat terasa jenuhnya.

Supaya tidak bosa selama karantina di rumah, berikut ini  tips supaya tidak jenuh.

1.Bersih-Bersih Rumah Bersama Keluarga
Jika biasanya kamu jarang ikut bersih-bersih rumah bersama keluarga, ini saatnya kamu ikut bersih-bersih rumah bareng keluarga kamu, dengan cara ini bisa menghilangkan rasa jenuh kamu selama menjalani kerja di rumah.

Bekerja sama bersama keluarga akan sangat menyenangkan, apa lagi kalau kamu baru menihkah kegiatan ini bikin tambah romantis.

2.Servis Motor Sendiri
Ini saatnya kamu menunjukan keahlian kamu, kalau biasanya cuma ganti oli harus ke bengkel, saat pandemi corona kamu bisa ganti oli mesin motor kamu sendiri.

Selain ganti oli kamu juga bisa servis ringan motor kamu, misalnya membersihkan filter udara, cuci motor dan lain-lain.

3.Main Game 
Kalau kamu tidak punya motor beres-beres rumah sudah, kamu bingung mau ngapain lagi, kamu bisa bermain game bersama keluarga kamu.

Selain bisa mengusir rasa bosan kamu selama di rumah, main game bersama keluarga juga bikin suana keluarga jadi tambah hangat, ini saatnya kamu menemani buah hati kamu bersama-sama.

4.Bikin Permainan Bersama Keluarga
Kalau kamu tidak punya game virtual atau game online, kamu bisa membuat permainan sendiri, misalnya bikin permainan petak umpet bersama keluarga.



contoh bottom frame
x