DETAIL NEWS

Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Semangati Tim Yamaha Racing Indonesia

Date : 06 Februari 2020 , Post Via : Admin, Views : 2510

Valentino Rossi Dan Maverick Vinales Semangati Tim Yamaha Racing Indonesia

Lalu di kelas Supersports 600cc, tantangan baru menanti bagi M.Faerozi yang sudah menimba pengalaman di kelas AP250.

Di level lebih tinggi lagi, Galang Hendra Pratama akan memulai babak baru perjalanan karir balapnya di pentas dunia dengan tampil perdana di World Supersport Championship (WorldSSP). 

Bergabung dengan bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Team, pembalap muda asal Yogyakarta itu akan menggeber All New Yamaha YZF-R6 pada 13 seri balapan musim 2020. Skill dan talentanya bakal diuji di kompetisi yang lebih sengit ini setelah menjalani balap dua musim penuh di World Supersport 300 (WSSP300).


Pada peluncuran tim YRI ini, sekaligus juga diinformasikan kalender balap Yamaha Cup Race 2020 yang akan digelar 6 seri di berbagai wilayah Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan. 

Yamaha pun konsisten memberikan wadah bagi komunitas pengguna YZF-R25 dan YZF-R15 untuk menyalurkan kecintaannya pada balapan di ajang Yamaha Sunday Race yang diadakan sebanyak 4 seri di Sentul International Circuit. 

Di sirkuit yang sama juga akan dihelat kompetisi balapan yang makin populer Yamaha Endurance Festival yang memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya. 

Event racing itu merupakan balap ketahanan pertama yang diadakan oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. Tahun ini melombakan dua kelas berdurasi 2 jam balapan yaitu Profesional & Community 250 (YZF-R25) dan kelas Community 155 (YZF-R15). (federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x