Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Viar Indonesia Tambah Varian Motor Listrik

Date : 03 Agustus 2020 , Post Via : Admin, Views : 292

Viar Indonesia Tambah Varian Motor Listrik

Feders-Viar Motor Indonesia menghadirkan dua produk baru sepeda listrik berlabel Uno dan Akasha. Berbeda dari pendahulunya, kedua sepeda listrik kompak ini ditujukan untuk mendukung mobilitas harian, seperti di lokasi perumahan, perkantoran atau sebagai armada pengiriman barang atau makanan.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond mengungkapkan bahwa kehadiran Viar Uno dan Akasha merupakan bukti komitmen bahwa pabrikan asal Semarang, Jawa Tengah ini benar-benar serius untuk terus mengembangkan kendaraan listrik untuk pasar Indonesia.

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai industri sepeda motor yang berhasil memasarkan skuter listrik Viar Q1 yang terbukti handal, maka kami dengan percaya diri kini turut menghadirkan produk sepeda listrik yang tentunya memiliki kualitas lebih baik dibandingkan sepeda listrik sejenis karena mengacu pada standar kualitas sepeda motor Viar” terang Frengky.

Secara visual, Akasha memiliki fitur kompartemen lebih banyak, pada bagian depan terdapat keranjang dan poket bagasi dibalik cover depan sehingga memudahkan penggunanya untuk lebih banyak menyimpan barang kemudian ditambah hadirnya fitur alarm sebagai piranti keamanan tambahan, sedangkan varian Uno tampil lebih kompak dan sporty. 

Kedua moda transportasi ramah lingkungan ini sudah dilengkapi dengan piranti lampu keselamatan berupa lampu depan dan lampu stop model LED

Rangka diproduksi secara modern dari material premium dengan lapisan teknologi anti karat terbaik sehingga memiliki kekuatan dan tahan lama. 

Selain itu, keunggulan dua sepeda listrik ini terdapat pada rangka yang mengusung teknologi anti karat sehingga rangka lebih kuat dan tahan lama. 



contoh bottom frame
x