DETAIL NEWS

Viral, Warga Blora Beli Motor Pakai Uang Koin Satu Galon

Date : 07 September 2020 , Post Via : Admin, Views : 2625

Viral, Warga Blora Beli Motor Pakai Uang Koin Satu Galon

Feders-Benar kata pepatah yang mengatakan menabung pangkal kaya, nih buktinya seorang warga dari Blora Jawa Tengah berhasil menabung dan bisa membeli motor baru secara tunai.

Warga tersebut bernama Siti Barokah dari desa Kramat Demat Jawa Tengah. Yang membuat terkesan adalah uang tabungannya yang semua koin pecahan Rp1000 an semua.

Dari hasil tabungan berupa uang koin pecahan Rp1000-an tersebut dibelikan satu unit sepeda motor Honda Scoopy.

Foto saat ibu tersebut membeli motor dengan uang koinan viral di media sosial yang diunggah oleh akun instagram @cendana.demak.

"Terima kasih untuk bu siti barokah desa kramat RT 08/01 Dempet Demak, yang sudah mempercayakan dealer kami Cendana Harum Demak untuk pembelian sepeda motor Honda scoopy. Semoga bermanfaat dan berkah," tulis akun @cendana.demak.

Di akun tersebut juga diceritakan alasan ibu Siti membeli motor dengan uang koin pecahan 1000-an.

"Singkat cerita ibu Barokah punya nadzar untuk beli motor Honda Scoopy pakai uang koin Rp 1.000-an, akhirnya Allah SWT mengabulkan niat dan hajatnya. Sukses selalu, sehat selalu, mudah rejekinya bu. bisa beli lagi di Cendana Demak????????????," tulis akun @cendana.demak kembali.

Keren ya Feders, hasil tabungan dari uang pecahan 1000 bisa membeli satu motor baru tunai. Makanya Feders rajin nabung ya.

Owh ya buat Ibu Siti kalau sudah pakai motor matic jangan lupa olinya pakai Federal Matic yang spesialis dingin ya.(federaloil.co.id)

foto By instagram @cendana.demak

contoh bottom frame
x