DETAIL NEWS

Virus Corona Meluas, Bikin Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Batal Diluncurkan

Date : 30 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 1592

Virus Corona Meluas, Bikin Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Batal Diluncurkan

Feders-Pandemi virus corona di Indonesia terus meluas, akibatnya Kawasaki Ninja 250 4 silinder batal menejeng di hadapan ratusan bikers Indonesia.

Motor sport Kawasaki ini dijadwalkan akan diperkenalkan di Indonesia pada 4 April mendatang bersamaan dengan event Kawasaki Bike Week yang akan berlangsung di Ancol.

Akan tetapi event itu tersebut juga batal yang mengakibatkan peluncuran Kawasaki ZX-25R juga ikut batal.

Kabar pembatalan tersebut ditulis melalui akun media sosial resmi @Kawasaki_Indonesia.

"Dengan berat hati kami informasikan penundaan rilis Ninja ZX-25R, termasuk penundaan Pre-order/indent," tulis @Kawasaki_Indonesia,Sabtu (28/3/2020).

Pembatalan tersebut bukan tanpa alasan, pihak Kawasaki Motor Indonesia mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak membuat acara yang mengumpulkan orang banyak demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Selama virus corona belum usai, pemerintah Indonesia menerapkan supaya masyarakat menjaga jarak fisik atau physical distancing.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mentaati peraturan social & physical distancing yang ditetapkan pemerintah" jelas Kawasaki.

Kawasaki ZX-25R menggunakan mesin berkapasitas bulat 249 cc yang sama sekali baru dikembangkan. Mesin itu memiliki konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder).(Federaloil.co.id)

 



contoh bottom frame
x