DETAIL NEWS

Virus Corona Semakin Mengganas, Banyak Pabrik Motor Tutup di India

Date : 27 Maret 2020 , Post Via : Admin, Views : 1807

Virus Corona Semakin Mengganas, Banyak Pabrik Motor Tutup di India

Feders-Eefek dari pendemi globela virus corona berdampak pada sektor industri otomotif roda dua dan rofa empat.

Akibat dari penyebaran global virus Covid-19 ini banyak pabrik sepeda motor yang menghentikan sementara aktivitasnya.

Bahkan baru-baru ini pabrik motor Honda, Yamaha, Suzuki dan juga Royal Enfield yang bermarkas di India juga tutup sementara.

Honda menumumkan akan menutup sementara pabrikanya sampai 31 Maret 2020, bahkan untuk menghindari penyebaran lebih luas, di tinggakt diler menerpkan protokel yang diberlakukan untuk konsumen dan juga semua staf diler yang masih beroperasi di wilayah India.

Suzuki juga juga sudah menginformasikan penutupan sementara pabriknya, akan tetapi belum tahu kapan akan beroperasi lagi.

Begitu juga dengan Yamaha ikut menghentikan semua aktivitas di pabrik, Yamaha akan berhenti beroperasi sampai 31 Maret.

Bahkan perusahaan sepeda motor lokal Royal Enfield dan juga TVS juga ikut menutup pabrik selama pandemi coroa berlangsung di India. 

Secara resmi Royal Enfield menginformasikan penutupan sementara semua aktivitas yang berhubungan dengan sepeda motor Royal Enfield mulai 23 sampai 31 Maret 2020.

"Ini telah dilakukan dengan mempertimbangkan keselamatan dan kesejahteraan semua karyawan dan pekerja lepas. Selama waktu ini, karyawan perusahaan akan terus bekerja dari rumah dan tidak akan ada pengurangan gaji untuk karyawan tetap atau sementara atau tenaga kerja, dan tidak ada pengurangan tenaga kerja," kata Royal Enfield dalam sebuah pernyataan.(federaloil.co.id)



contoh bottom frame
x