Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Wanda Kini Semakin Manjakan Konsumen Honda

Date : 28 Juni 2020 , Post Via : Admin, Views : 374

Wanda Kini Semakin Manjakan Konsumen Honda

Feders-Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen 'manjakan' konsumen setia sepeda motor lewat layanan berbasis aplikasi, Wanda. 

Sejalan dengan semangat new normal yang kini dikumandangkan, Wahana siasati dengan beragam pelayanan terbaik untuk konsumen. 

Wanda merupakan solusi lengkap kebutuhan konsumen Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel.
 
Memaksimalkan layanan, kini aplikasi Wanda juga menambahkan layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

" Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, " jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini. 
Dijelaskan lebih lanjut, demi kenyamanan dan kesehatan petugas home service dan konsumen, layanan ini juga ketat berlakukan protokol kesehatan seperti penggunaan masker,  sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan.


Saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan 'manja' ini. 

Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda. 

" Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen," tambah Diana.



contoh bottom frame
x