DETAIL NEWS

Waspada Tiga Hal Berikut ini Jika Sering Bonceng Miring

Date : 20 November 2021 , Post Via : Admin, Views : 92

Waspada Tiga Hal Berikut ini Jika Sering Bonceng Miring

Duduk menghadap depan, duduk miring menyamping, atau jangan-jangan duduk menghadap belakang? Duh, jangan sampai begitu ya hehehe.

Kebanyakan wanita, banyak yang masih duduk menyamping karena menggunakan rok maupun span yang tidak memungkinkan untuk duduk menghadap kedepan.

Sebenarnya banyak sebabnya, namun baiknya jangan dilakukan ya. Ini beberapa alasan agar kita jangan duduk menyamping:

Alasan pertama, karena keseimbangan pengendara jadi tidak stabil.

Dengan duduk miring, maka beban yang terbagi antara pengendara dan pembonceng biasanya jadi berbeda karena posisi riding akan lebih berat ke arah kiri, menyesuaikan keseimbangan berkendara.

Dalam jarak dekat mungkin tidak mengapa, namun jika bertemu jalan rusak maupun jalan bergelombang maka akan berbahaya lho

Alasan kedua, kesehatan sang pembonceng itu sendiri.

Karena pandangan pembonceng juga harus melihat kedepan, ketika duduk miring maka leher pembonceng juga harus terus selalu menengok kearah depan.

Ditakutkan jika terlalu lama atau terlalu sering menengok akan membuat otot leher pegal dan juga posisi duduk juga mempengaruhi postur kalian para ladies untuk jangka panjang lho.

Posisi duduk yang menyamping ditakutkan bisa membuat sakit pinggang jika terlalu lama dilakukan, apalagi jika terkena jalan rusak di perjalanan.



contoh bottom frame
x