Yamaha R25 ABS Hadir Dengan Warna Baru, Berikut Pilihannya

Tanggal : 27 Januari 2022 , Penulis : Tim Konten

Yamaha R25 ABS Hadir Dengan Warna Baru, Berikut Pilihannya

Di awal tahun 2022 ini Yamaha menghadirkan R25 ABS dengan warna teranyar Metallic Black dan penyegaran warna Racing Blue. Mengusung konsep Reborn The Race Spirit, hal ini menggambarkan semangat tinggi Yamaha yang ingin terus menjadi yang terbaik di dunia racing. Kelebihan ini memberikan nilai istimewa dan kebanggaan yang dapat dirasakan khususnya konsumen Yamaha yang mencintai dunia racing.

R25 ABS Metallic Black tampil dengan warna hitam dominan hingga bagian velg yang menambah kesan gagah dan maskulin. Lalu penempatan tulisan R25 pada bagian cowling yang memadukan warna abu-abu dan cyan menguatkan tampilan motor ini yang sesuai dengan minat dan antusiasme konsumen saat ini. R25 ABS Metallic Black pun menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berjiwa racing dan menginginkan kendaraannya mewakili karakter tersebut.

Sedangkan R25 ABS Racing Blue terlihat makin fresh dan atraktif dengan menonjolkan warna biru yang merepresentasikan ciri khas R Series Yamaha. Dilengkapi tulisan R25 pada bagian cowling yang merupakan kombinasi warna biru dan cyan serta velg berwarna biru, makin memperkuat jati diri sporty motor ini. R25 ABS Racing Blue sangat cocok menemani aktivitas pengendara yang aktif dan energik dengan nuansa kental Yamaha racing.

Selain tampil makin percaya diri dengan warna baru R25 ABS ini, para penggunanya pun boleh berbangga karena dapat terhitung sebagai bLU cRU Rider jika terlibat dalam aktivitas Yamaha. 

Ini juga merupakan bagian dari bLU cRU Indonesia yang merupakan wadah bagi orang-orang dengan passion racing yang kuat di dunia Yamaha Sport, menggunakan line up motor R Series dan motor off road Yamaha.

Kontrol pengeremannya juga semakin optimal dengan Anti-lock Braking System (ABS)*. Lalu didukung mesin 250cc, berpendingin cairan dan 6 percepatan membuat tenaganya powerful untuk mendapatkan kepuasan berkendara penggunanya.

R25 ABS Metallic Black dan Racing Blue dipasarkan dengan harga yang direkomendasikan (on the road Jakarta) Rp 68.675.000.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk