Beranda / Berita / #fogoestolosail

Federal Oil Gresini Moto2 Usung Tagline Baru

Tanggal : , Penulis : adit

Federal Oil Gresini Moto2 Usung Tagline Baru

Penampilan Federal Oil Gresini Moto2 dan Sam Lowes pada sesi tes pra-musim 2016 sangat menjanjikan lewat performa terbaik dan stabilnya.

Dengan semangat baru menghadapi rangkaian balapan Kejuaraan Dunia Moto2 2016 yang akan dimulai pada 20 Maret besok, Federal Oil Gresini Moto2 mengusung tagline baru.

'Special Performance, Special Experience' adalah tagline yang akan menjadi roh dalam tim Federal Oil Gresini Moto2 menapaki musim balap 2016.

"Special Performance merujuk kepada penampilan rider yang prima dan keseluruhan tim yang solid, dan Special Experience adalah upaya kami untuk menciptakan pengalaman yang berkesan untuk para pecinta balap di Indonesia, melalui sejumlah kegiatan mulai dari nobar (nonton bareng) motoGP, kuis MotoGP, juga aktivitas nonton bareng MotoGP langsung nantinya," tutur Ivan Ally, Head Of Promotion dan Brand Activation Federal Oil.

Penampilan perdana Sam Lowes di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan nanti akan ditunggu pada penggemar MotoGP di tanah air, dengan tagline dan semangat baru yang membuat tim Federal Oil Gresini Moto2 makin solid. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine