Oli motor spesial, untuk mesin motor matic, bebek dan sport

DETAIL NEWS

Hari Pertama di Le Mans, Lowes Masih Cari 'Nyaman'

Date : 07 Mei 2016 , Post Via : adit, Views : 1876

Hari Pertama di Le Mans, Lowes Masih Cari 'Nyaman'




Hari pertama dalam rangkaian Grand Prix Prancis yang berlangsung di sirkuit Le Mans (6/5) belum menghasilkan kecepatan terbaik dari Sam Lowes, pebalap Federal Oil Gresini Moto2 ini masih cari 'nyaman' dari set-up sasis Kalex dan suspensi Ohlins yang dipakainya.

Pada sesi Free Practice (FP) 1 dan 2 seri kelima Kejuaraan Dunia Moto2 2016 ini Lowes membukukan catatan waktu tercepat 1:38,524 yang menempatkannya di posisi ke-13 tercepat.

"Hari ini kami mencoba banyak hal, tapi kami belum dapat perasaan yang bagus diatas motor. Begitunya, situasi ini tidak buruk seperti kelihatannya. Kami mencoba banyak sekali solusi untuk mendapatkan solusi pada sesi FP1 dan FP2 tapi kami tidak mendapatkan arah yang benar," kata pebalap bernomr start 22 ini.

Isu traksi pada bagian depan menjadi masalah yang harus segera dipecahkan, Le Mans yang merupakan sirkuit dengan karakter 'stop 'n go' ini mebutuhkan perhatian ekstra dari Lowes dan tim untuk mendapatkan set-up yang diinginkan.

"Hari ini sangat rumit, setelah melakukan perubahan di sesi kedua, Sam tiak menemukanfeeling yang baik. Kami langsung menganalisa data yang didapat untuk menemukan arah yang benar untuk sesi selanjutnya. Kami tetap percaya dan yakin bahwa Sam akan berada dijajaran atas segera setelah dirinya mendapatkan 'nyaman' diatas motor, jadi saya tidak khawatir," pungkas Fausto Gresini. (federaloil.co.id)
 



contoh bottom frame
x